BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

welcome to my blog :)

gua cuma pengen hidup bahagia dan ngebahagiain orang-orang di sekeliling gua. udah itu aja ! :')

Selasa, 10 Agustus 2010

kisah akuu ;)

- ini kisah tentang akuu :D    


Hey , aku seorang anag cwe yg lahir d Batam pada tanggal 25 oktober 1992
sekarang umurku udah 17 taun lebih 8 bulan , nd kalian tau apa artinya ituuu ?
aku uda dewasaa? hm.. ga jugaa
buktinya aku blm bs ngalah sm adikku ,
nd suka ngiri adja kalo dia dbeliin eskrim ato jajanan apa gtu , tp aku ga dbeliin juga
hehe
mau tau apa artinya itu ??
artinya uda saadnya aku bikin katepeeee haa
tp tenang , baru bbrpa hari stlah aku ulta yg k-17 ,
mmaku lgsg bntuin aku ngurus buad bkin KTP behh
biar ga repod ntar , gtu ktanyaa
hee
aku puna hobi dngerin musik , jalanjalan , nntn , bca buku (kecuali buku pelajaran he) ,
nd yg smua org uda lgsg tau kalo ngliad aku , berpoto narsissss :D
walopun sbnernya gaya berpotonya gtugtu adja , nd muka aku juga ga brubah* d poto
tp ttep adja aku selalu narsis tiap ada ksempatan hehe
harap maklum yaaakk
aku TK di TK Pembina Tiban III - 2 tahun
SD di SDN 001 Tanjung Riau - 6 tahun
SMP di SMPN 3 Sei Harapan - 3 tahun
SMA di SMAN 4 Tiban Kampung , jur IPA - 3 tahun
Kuliah di UNIBA Batam Centre , jur Teknik Sipil - insya Allah secepatnyaa
nd alhamdulillah Allah ngasi aku sedikit kelebihan , yaitu kepintaran
aku selalu mendapat ranking yg bagus selama masa sekolahku :)
hoho
mudmud adja aku bs jd org yg sukses d masa depan yaa
Amiiinn ya Allah :)
oia , hampir lupa
blm pada tau namaku yak ? hm ,
namaku Mariana Putri Utami .
biasa d panggil tammi .
aku punya nama sebutan gitu.
namanya YANGYONGS

banyak orang nanya sama aku apa sebenernya arti 'yangyongs' itu.
just simple yangyongs artinya sayang sm org yg kita sayangi.
hehe. aneh yaaa. :D tapi gpapa deh.

eh , ada cerita lucu ttg nma Yangyongs ntu
aku dcritain sm sepupuku yg sekolah d smunli , seorang tmendku yg kbetulan tmend
sklas sepupu aku itu mnanyakan arti Yangyongs sm guru bhs ing nya d skola ,
tp karna sang guru gatau gmn tulisan Yangyongs yg sbnernya ,
dia mngira Yangyongs itu artinya mudamudi
Young = Muda
hahaaa mpe segitunya bgd c tmend aku ntuu
pake acara nnykin ke gurunya segala
saking penasarannya x yaahh ??
:D


kalian tau ga , pas SD aku adalah seorang penari
kami sering menjuarai berbagai perlombaan tarian melayu hoo
trus pas SMP aku adalah seorang chileeders
kalian tau perum. Tiban Raya ?
saad itu tim cheers aku sebagai pengisi acara pembukaan perumnya
aku adja heran , pdhal itu uda lama bgd , tp knp perumnya masi stgh jadi gtu yak ? hee
smntara pas aku SMA , aku adalah seorang anag band
walopun kami ga prna menjuarai satu pun festival band ,
tp performance kami cukup menghibur kok
dan kami juga sering dmintai utk mengisi berbagai acara
mulai dr acara d mall , acara fest band , acara promosi , acara perpisahan skola ,
mpe acara buka puasa bersama
nd sbagian besar kami dbayar ! hoho
lumayan laah , walopun kdng satu org cuman dped limpul rebengg
tp bkn itu yg kami cri , kepuasan hbs perform itu yg bkin kami bertahann
tp itu duluuu haa
hbs dr anag band , aku beralih k dunia motor behh
tiap mggu sore ngumpul d jmbatan barelang , pulang mlm
haha jd rada bandel aku
tp itu ga berlangsung lama kok , aku juga ga gtu betah jd nag motor ck .
hbs dr sini skrg aku nyoba ikutan jd anggota marching band
tp itu juga ga berlangsung lama , cuz aku suka kcapean tiap hbs latian huhu
nd skrg aku cuman jd anag rumahan biasa adja hee
tp klen tau ga , bnyk loh org yg nawarin aku buad ikutan modelling
mulai dr tmend mpe sodara aku
tp aku gamau aah , aku ga pede
secaraaa badan aku ga proposional sm tngginya haha
tp skrg aku lg sukasukanya pake high heels :D
walopun kdng suka pegel sndri tp it's oke laa
pdhal dulu aku paling 'anti' pake bgnian , tp gragra pas perpisahan SMA kmrn ,
kami siswa yg cwe dharusin pake kebaya , nd kalo pake kebaya pasangannya pasti
high heels doong
naah , dr situ laah aku jd kbiasaan pake high heels
tp pas uda beli sepatu high heels nya smped ciut juga c , pake ga yaah ?
haa akhrnya yakinin diri , aku pake deehh .
pas ktmu tmend band aku dulu , mrka pd cmmend mcem* soal aku pake high heels
dblg anag catwalk lah , ngeri lah , segala macem deh pkonya !
malu juga c sbnernya , tp yaa pede adja lg ;D
aku kan brubahnya ke arah yg positif , iya gaa ?
hoho


eh iya , aku kan sekarang uda lulus SMA , seneng c ,
tp ud keg gni , jd kngen wak sm masa* d sekolah dulu
kangen sm suasana kelas , sm geng aku d skola 'Capung Family' pas klas 2 nd 3
pas klas 1 , geng aku beda , nmanya 'Excutif' hoho
tp krna pas naik klas 2 beda jurusan , jd bubar juga deh geng nya ntu :D
aku kangen sm my lovely chairmate Edwin Togi Wahyudi Tambun pas klas 3
my lovely chairmate Muhammad Rizka Putra Kharisma pas klas 2
mrka bdua smasma asik , pinter , nd narsis jugaa haa
kangen sm tmend satu kelas , sm gurugurunya , sm adik kelas ,
sm smuanya yg berhubungan sm skolah deehh
hhuuuaaaaaaaaaa :'(



dasar yah , uda lulus gnii adja , baru deh mnyadari kalo masa SMA ntu emg masa
yg paling indah seileeehh
tp wagtu masi skola kmrn , gada tuh kpkiran keg gni sm sekali haha
malah rasanya maleess bgd mau sekolah
pngendnya liburan adjah
ckckckc . anag* zaman sekarang :D
tp skrg aku lg pengangguran nih , gada kegiatan apapa
liburan ga dkasi duwid wak huhu sedihnyaa
mau kmn* jd susaaa , jalan sm pcr pun susaa , cuz smasma ga puna duwid c
haha malangnya nasibmu naknak ;D
aku mau kerja , tp ga dbolein sm ortu + pacar
ck .
habis , aku masug kulianya masi lama c
ospeknya adja baru dmulai akhir bulan September , lama lg kaaannn ?
rawr! :@

alhamdulillah aku punya keluarga yg utuh
aku punya satu ayah , nmanya Winarno Herianto
asli Palembang
dia seorang yang tampan
badannya ga sekekar om Togar d SSTI , tp kecik keg Adul !
haha ga segitunya juga kaleee :p
hm biasa adja kok , pas lah sm tingginya yg skrg hampir aku kalahkan hooo
ppaku seorang yg bs dblg pendiam , tp kadang juga bs jd seorang yg super cerewett !
ckckc , but he is a good man , really !
yeah , that's my father :*

aku punya seorang ibu , nmanya Maziawati
asli Melayu
dia adalah istri sah ayahku dan pastinya yg melahirkan aku dan adikku
dia sosok ibu yg pengertian , yg bisa mghandle apa sadja , yg bs d andalkan tiap
kami mngalami kesulitan :)
namun kadang aku ga kuad juga kalo uda dngerin omelan nya
beeh , bakal panjang tu urusan haha
tp aku sadar kok , itu utk kbaikanku juga :)
she is a perfect woman ! superhero in my life
yeah , that's my mother :*

nd aku juga punya dua adik
pertama nmanya Muhammad Ridho Syahreza
sekarang dia baru mau masuk smp
sbnernya anaknya lucu , baik , tp dia lebi suka jd anak naakaaall ! grr..
mpe esmosi gue huh .
hbs d ruma tuh kami keg anjing-kucing , beranteemm mulu
tp kalo giliran satu gada d rumah , ntah itu aku ato dia , pasti saling nyariin
nnyak k mma , 'Ma , kka / adek mnaa ?'
haha dasar laah .
tp biarpun gtu , aku sayaaang sm dia
kerasa bgd wagtu aku dped kabar kalo adek aku kclakaan nd lgsg dbwak k rs
hii aku takud panik waswas smuanya jd satu
tp dr situ aku tau , kalo sbnernya aku syg sm adikku
aku yakin , nanti kalo dia udah dewasa , udah ngerti peran dia sebagai adik ,
dia pasti ga bakal nakal lg , dia pasti bakal ngejagain aku ntar
Amin semoga sadjaa :)
yeah , that's my first younger brother :*

kedua nmanya belum diketahui
lohh ??
hehe soalnya masi d dalem perud mmaku :D
skrg mma hamil lg ! uda berjalan 4 bulan hoho
aku seneng bgd wagtu dnger kabarnya
akhrnya impian aku pngend punna adik lg terwujud , alhamdulillah
nd semoga adiknya cewe yaak !
doain adja semoga adiknya tar lahir dgn selamad , bgtu juga mmaku
eh , aku pngend punna adik keg Fay - IMB .
kalian tau tidaakk ?
itu loh , adik kecil d acara televisi swasta 'Indonesia Mencari Bakat'
Fay itu lucu bgd , dia lincah , cantik , pinterr , berbakat pulag
wahwah semoga adik aku begitu juga ntar
Amin ya Allah
yeah , that's my second younger sister (soon) :* hee

hm selanjudnya apa lg yaah ?
hm.. apa? pacarr ??
ntar dulu deeh , sabar sedikit yaak
hehe
aku mau kasi tau alamad rumaku nih , mau tau tidaakk ?
mna tau ntar kalian mau berkunjung k rumaku , mmbawakan ssuatu yg bermanfaat
heee .
begini , dr crta mmaku , ktanya dulu tuh setelah mnikah ,
ppaku blm bs mmbelikan sbuah rumah untuk mrka tempati
uang ppaku blm mncukupi ktanya hehe
so , sementara wagtu mrka tgl d ruma kka ppaku yg biasa aku panggil Wak Ida
rumanya d perum pemko , kartini , sei harapan , sekupang (lengkap kaan? hee)
namun setelah aku berumur hampir satu tahun , ppaku mmbli sebuah ruma d
Taman Sari dan akhirnya aku mma dan ppaku pindah ksna
kmudian aku dmasukkan ke TK Pembina :D
stlah TK selama dua tahun , nol kecil dan nol besar , aku masug SD
namun tidak ada satu SD pun d daerah sekitar Tiban yg mau mnerimaku
bukan karna aku bodo ! enag adja lu !
tp karna umurku yg tidak cukup , wagtu itu sekitar 6 tahun lebih
tp untungnya , mma mmpunyai kenalan d salah satu SD d Tanjung Riau (TR)
nd alhasil , karna tidak tega kalo aku harus bersekolah jaujau ksna ,
kami sekeluarga pindah k TR
sedih sebenarnya harus pindah , tp apa bole buad
akhrnya kami mmbeli ruma lg d TR dan ruma d Taman Sari ntu djual ! huaaa
dan dsnilah aku tumbuh mnjadi seorang gadis yg manis , imud , lucu , ngangenin
juga smart :D
dan sampai sekarang pun masi disini masi dgnmu (MD2-goliath hee)
rumaku dsni baru bbrpa bulan yg lalu d aspal jalannya
haha gile bener kaan ?
pdhal aku tgl dsni tuh uda 10 tahun lebih ! behh..
saking senengnya mpe tmend d sekolaku pd tau smua ttg kgmbiraan aku ini
jgn bngung gtu ah mrka tau dr mna , uda jelas dr gue laah
haa aku pameerr :D ckckc .
dblkg ruma aku juga masi ada hutannya , ada bukit gtu laah
dulu aku sering main kesitu , cari kemunting , bkin kemah , tp skrg ga prna lg
uda gde c , gengsi dooong :p
lagian ktanya ada babi hutannya hiii sereeemmm
hm krna suasana begini , lingkungan d rumaku jd terlihat keg d perkampungan
uda bnyak org , tamu , ato bahkan tmand dan pcrku sndri yg blg keg gtu hihi
knp? penasaraann? jd niad berkunjung? haha tenaanng ni aku kasi alamad lengkapnya
Sekupang , Tanjung Riau , Kampung Baru , Gang Melati I No 47 , RT 2 RW 4 .
oke deeh , aku tunggu kedatangan kalian yaaak
jgn lupa bwak buah tangand ! :D:D



haha sekarang sudah habis yg ingin aku ceritakan buad kalian temantemaann
mudmud ada sisi positifnya yg bisa d ambil dr biografiku ini hee
cukup sekian yah dr aku
mohon maaf kalo mgkin ada yg merasa tersinggung sm crta aku d atas
ini hanya sebuah cerita ringan berdasarkan fakta yg aku tulis wagtu aku lg suntuk ,
gada krjaan , ato ga bisa tidurr :D
kritik dan saran selalu aku tunggu hoho
sampai bertemu lagiii
love you all
mmuaaaahh :* (ciuman spesial buad kalian semuuaaaa hee)

                               *** END ***

3 komentar:

Johan Gomes mengatakan...

wew...
panjang x euy kisahnya..
knp kgak d lanjutin..???

aku si yangyongs mengatakan...

hahaha.
apanya lagi yg mau dilanjutin bang ??

Tentang Kami mengatakan...

AZZZZZZZZZZZZZ ..
adekk adekk,,
manjaaaa